Polres Ciamis Polda Jabar Beri Penghargaan Kepada Belasan Personel Berprestasi

 

CIAMIS ~ PW.Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan upacara untuk memberikan penghargaan terhadap anggota Polri yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan diikuti oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi S.I.K., Plt. Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Alan Dahlan serta seluruh pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Pelaksanaan kegiatan itu turut disaksikan oleh seluruh personel gabungan satuan fungsi dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyampaikan, hari ini Polres Ciamis Polda Jabar memberikan penghargaan kepada para personel Polri yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian untuk membantu masyarakat. Terutama dalam pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Ciamis.

Penghargaan ini diberikan kepada belasan personel Polres Ciamis Polda Jabar. Ini dilakukan karena berhasil mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Personel berprestasi ini yakni 9 anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Ciamis, 4 anggota Polsek Pamarican dan 3 anggota Polsek Cihaurbeuti. Penghargaan ini atas prestasi karena telah berhasil mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, penghargaan ini tidak hanya sebatas seremoni. Tetapi ini diberikan atas kinerja di institusi Bhayangkara dalam memberikan kenyamanan, keamanan, pelayanan perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum.

“Kami harap penghargaan ini dapat memotivasi personel lainmya untuk lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Terus pertahankan dan tingkatkan kinerja dalam upaya memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Jurnalis: Adyluhung

Related posts